Astra UD Trucks Meluncurkan Layanan Purna Jual Terdepan

purna jual

Astra UD Trucks mengambil langkah besar dalam meningkatkan kepuasan melalui kebijakan Concern Management. Salah satunya adalah dengan turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan.  

Tidak hanya itu saja, Astra UD Trucks juga memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru. Sebagai bukti nyata dari komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, Astra UD Trucks melaksanakan acara Business Gathering.  

Acara tersebut diadakan di 14 kota disertai dengan peluncuran layanan purna jual terdepan. Pada acara tersebut, melibatkan juga Top Management bersama dengan pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan.  

Baca juga: Paket Perdana Quester Euro 5 Dan Layanan After Market, Bisa Dapat Mobil! 

Tujuan utama dari adanya Business Gathering tersebut adalah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung. Kemudian juga untuk memahami kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa setiap layanan yang kami tawarkan dapat memenuhi harapan mereka. 

Komunikasi langsung dengan pelanggan 

ceo winarto

Winarto Martono, selaku Chief Executive Astra UD Trucks menyebutkan bahwa komunikasi langsung dengan pelanggan menjadi hal penting. “Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area dimana kami dapat terus meningkatkan layanan kami,” ujarnya.  

Menurut Winarto, komunikasi langsung merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal.  

Layanan purna jual Astra UD Trucks 

“Saat ini kami meluncurkan berbagai program dan layanan purna jual yang lengkap dan terbaru salah satunya On Site Service yang hadir dengan 3 pilihan UD On Site Service Standar, UD On-Site Satellite dan UD On-Site Sharing, demikian pula dengan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan,” jelas Winarto.  

Baca juga: Resmi Meluncur, Fitur Quester Euro 5 Makin Lengkap 

Winarto juga menambahkan, “Semua program ini dilakukan untuk memaksimalkan produktivitas truk pelanggan dengan penempatan mekanik yang kompeten, suku cadang, dan alat-alat pendukung sesuai standar Astra.”, ungkapnya di sela sela pembukaan Business Gathering

Sejalan dengan visi misi Astra UD Trucks  

astra ud trucks waru

Semua inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Astra UD trucks untuk menjadi mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia. Dengan terus berkomitmen untuk menyediakan solusi total transportasi terdepan melalui inovasi produk dan layanan yang berkesinambungan.  

Visi dan Misi Astra UD Trucks tersebut adalah:  

Visi 

Menjadi mitra bisnis utama pada bisnis truk di Indonesia melalui sumber daya manusia dan pelayanan yang unggul.  

Misi 

Menyediakan solusi total transportasi yang berkesinambungan kepada pelanggan dengan membangun budaya pelayanan dan inovasi, mengembangkan karyawan yang passionate, dependable, dan professional, membangun sistem dan infrastruktur yang unggul dan esensial. 

Metode layanan Genuine Service  

Tidak hanya itu saja, tersedia juga berbagai metode layanan Genuine Service yang diberikan pada pelanggan. Layanan tersebut adalah:  

Bengkel cabang dan dealer 

kendaraan

Layanan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi cabang dan Dealer Astra UD Trucks (walk-in dan mobile service) dengan mekanik yang kompeten dan jaminan suku cadang asli yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.  

Authorized Workshop 

Layanan perawatan dan perbaikan di bengkel milik Astra UD Trucks (walk-in) yang telah distandardisasi sesuai layanan after sales service Astra UD Trucks.  

Service Point 

Layanan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Cabang dan Mitra Astra UD Trucks (walk-in dan mobile service) untuk mendukung layanan ASS pada unit in operation di area tertentu.  

Untuk mendapatkan informasi menarik seputar industri truk lainnya bisa cek langsung di website resmi Astra UD Trucks ya. Kamu bisa langsung mengakses melalui situs www.astraudtrucks.co.id.