Beberapa waktu lalu, UD Astra Motor Indonesia (UDAMI) dan Astra UD Trucks berkolaborasi mengadakan acara Media Training. Acara yang berlangsung pada tanggal 7 Desember 2023 ini berlangsung begitu hangat dan informatif.
Acara ini menjadi momentum penting yang menegaskan komitmen perusahaan dalam memperkenalkan layanan purna jual. Khususnya adalah layanan purna jual yang ditawarkan pada truk Quester dan Kuzer, kepada rekan-rekan media yang turut berpartisipasi.
Penjelasan acara oleh Presiden Direktur UDAMI
Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia, memulai acara dengan pemaparan yang jelas. Toshiko Odawara menjelaskan bahwa UD Trucks terus berupaya menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan industri truk di Indonesia.
Baca juga: Spesifikasi Mesin Truk Kuzer dan Quester yang Mengaspal di Indonesia
Fitur-fitur baru seperti UD Genuine Service, Service Point, Authorized Workshop, UD Mobile Service, sampai UD On-Site Service. Dan ada juga perjanjian layanan UD Service diungkapkan untuk memberikan dukungan yang lebih baik bagi pengguna truk Quester dan Kuzer .
Fokus pada fitur-fitur komersial
Media Training yang diadakan lebih berfokus pada diskusi mengenai fitur-fitur komersial terbaru dan pembaruan layanan purna jual Astra UD Trucks. Khususnya yang terkait layanan on-site, My UD Fleet (Telematics) dan berbagi pilihan Maintenance kontrak.
Dalam kesempatan ini, tim media diberikan kesempatan unik untuk melihat langsung Quester dengan segala fitur.
Baca juga: 24 Hours Emergency Service Solusi Terpercaya untuk Kendaraan UD Trucks Anda
Terutama fitur keamanan pengemudi yang memang bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai keamanan, kenyamanan, dan nilai tambah layanan purna jual bagi pengguna truk Quester dan kuzer .
Pentingnya dukungan layanan purna jual
Budi Rudianto, Service Marketing Head Astra UD Trucks, menekankan pentingnya dukungan purna jual yang lengkap bagi pelanggan.
“Layanan purna jual kami tidak hanya sebatas menjual truk, tapi juga memberikan pendampingan penuh bagi pelanggan kami. Kami berupaya memberikan layanan yang memastikan kepuasan pelanggan, terutama bagi mereka yang beroperasi di lokasi terpencil atau on site,” tuturnya.
Kegiatan ini semakin memperkuat semangat komitmen UDAMI dan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan purna jual yang tak sekadar berkutat pada produk semata.
Dengan fokus yang lebih mengarah pada layanan purna jual yang unggul, UD Astra Motor Indonesia dan Astra UD Trucks meyakini bahwa keberhasilan pengusaha truk tidak hanya bergantung pada kualitas.
Tetapi juga pada kekuatan produk, melainkan pada dukungan menyeluruh layanan purna jual yang bertujuan mendukung terwujudnya Zero Accident.