Semangat Drive for More, Astra UD Trucks dapat Diandalkan Para Konsumen

Semangat Drive for More, Astra UD Trucks dapat Diandalkan Para Konsumen

Dalam mendapatkan pelayanan, tentunya konsumen mengharapkan pelayanan yang baik dari pelaku usaha. Hal ini sangat penting untuk mempertahankan loyalitas konsumen terhadap pelaku usaha agar terus menggunakan produk dan jasanya.

Sebagai konsumen, menerima pelayanan yang optimal akan memberikan pengalaman yang memuaskan sehingga membangun rasa percaya. Sehingga pelayanan yang optimal akan menarik pelanggan baru dan mempertahankan konsumen lama bagi pelaku usaha.

Bagi kami memberikan layanan seperti memberikan suatu nilai “lebih”. Yaitu layanan yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih ekonomis. Tentunya melalui cara kerja lebih cerdas, lebih efisien dan terkini sehingga pelayanan kami terus menyesuaikan perkembangan zaman.

Baca juga: Emisi Rendah, Nyaman, Aman: Big Thumb Membuka Jalan ke Era Baru

Hal ini lah yang menjadikan dasar kami dalam menemukan nilai-nilai kesetiaan baru yang dibutuhkan pelanggan Astra UD Trucks. Nilai-nilai ini dirangkum pada tagline baru Astra UD Trucks sebagai bentuk semangat layanan baru kami “Drive for More”

Tagline Drive for More

drive for more

Komitmen Astra UD Trucks dengan tagline “Drive for More” adalah “Semangat Untuk Melakukan Lebih” yang diwujudkan dengan keinginan dan kemampuan untuk memberikan solusi yang optimal, efektif dan efisien dalam memajukan bisnis pelanggan. 

Astra UD Trucks dengan semangat Drive for More selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi total transportasi terdepan yang optimal melalui inovasi produk. Hal ini juga ditunjang dengan layanan purna jual kami yang menjawab segala tantangan di industri truk Indonesia.

Baca juga: Kisah Awal Mula Bagaimana Lahirnya Mesin UD, Dimulai dari Tahun 1950-an

Semangat “Drive for More” menuntut kami agar terus meningkatkan penguasaan pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia Astra UD Trucks beserta sistem yang mendukungnya. 

Dengan tagline “Drive for More” kami terus berusaha agar tetap menjadi distributor terdepan pada industri truk di Indonesia melalui produk, inovasi dan pelayanan bagi setiap pelanggan Astra UD Trucks.

Astra UD Trucks memiliki semangat jiwa “Yang Dapat Diandalkan” sebagai solusi transportasi pada industri truk di Indonesia. Menjadi yang pertama dalam menciptakan inovasi demi memberikan pengalaman berkendara dan perkembangan bisnis Anda.

Baca juga: Sejarah Terciptanya Mesin Diesel Pertama UD Trucks yang Ada Saat Ini

Tujuan dari jiwa ini adalah menciptakan pertumbuhan bagi para pihak yang bersangkutan, membantu pelanggan dan bisnisnya untuk mencapai visi mereka, menciptakan suasana kekeluargaan, dan menciptakan peluang.

Makna dibalik “Yang Dapat Diandalkan” bukan hanya sekedar slogan, melainkan sebuah pola pikir untuk terus menjadi penyedia layanan transportasi industri truk yang prima. 

Hal ini diwujudkan dengan mendukung pelanggan dalam mengembangkan bisnisnya. Sambil terus mengutamakan kualitas sehingga dapat menjadi mitra kerja terpercaya bagi pelanggan. 

Perwujudan dalam berbagai produk

truk

Gagasan berani “Drive for More” dari UD Trucks Indonesia diwujudkan dalam inovasi pada peluncuran empat model baru unit Quester dengan standar Euro 5 dengan dilengkapi teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) melalui ajang GIIAS 2022.

Baca juga: Tips Irit BBM saat Mengendarai Truk Quester Euro 5, Apa Saja ya?

Ke empat model yang diperkenalkan tersebut adalah model Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 410, dan Quester Euro 5 GWE 350. Ke empat model ini telah dilengkapi inovasi pengendalian emisi gas buang berupa teknologi SCR.

Teknologi ini mampu mengurangi emisi gas buang tanpa mengganggu mesin utamanya. Teknologi SCR adalah sebuah proses pengendalian emisi gas buang yang dilakukan setelah pembakaran dari mesin dan beroperasi pada suhu pembakaran mesin yang optimal.

Semangat “Drive for More” juga dilengkapi pada layanan purna jual Astra UD Trucks. Yang mana diantaranya adalah:

Baca juga: Semakin Mudah, Kini AdBlue Sudah Tersedia di 121 Outlet Seluruh Indonesia

  • Service Point, merupakan layanan perawatan dan perbaikan yang dikelola langsung oleh Cabang dan mitra Astra UD Trucks. Layanan ini menawarkan opsi walk-in dan mobile service demi mendukung layanan purna jual pada unit di area tertentu.
  • UD Workshop, merupakan layanan perawatan dan perbaikan truk di bengkel milik Astra UD Trucks yang telah distandarisasi dengan layanan purna jual Astra UD Trucks.
  • UD On-Site Service bertujuan untuk memberikan pelayanan demi meningkatkan produktivitas kendaraan pelanggan dengan mengirimkan mekanik yang kompeten, suku cadang dan alat-alat khusus sesuai standar Astra UD Trucks

Dengan memperhatikan kemajuan zaman, pada zaman digitalisasi ini Astra UD Trucks berupaya untuk menjawab tantangan di masa ini dengan membangun sistem yang memungkinkan untuk memantau produktivitas kendaraan pelanggan.

Sistem ini diwujudkan dalam Single ID Customer, VSOP, dan Telematics, serta tim Fleet Operation Support yang siap mendukung operasi pelanggan.

Inilah semangat baru Astra UD Trucks dengan tagline “Drive for More” dengan jiwa “Yang Dapat Diandalkan” oleh konsumen dan terus berupaya untuk menjadi solusi total transportasi pada industri truk di Indonesia demi membantu memajukan bisnis konsumen.